Jumat, 03 Februari 2012


TREADMILL FREESTYLE GLIDER
ALAT PIJAT DOLPHIN 081380783912
PAKET TERAPI TULANG BELAKANG MC 5000 - 081380783912
GROSIR ALAT PIJAT 081380783912
BANTAL PIJAT UNTUK DI MOBIL KANTOR DAN DI RUMAH 081380783912
TEMPAT TERAPI KESEHATAN ALTERNATIF DI JAKARTA
KURSI PIJAT MURAH Rp 081380783912 LFEFORCE MASSAGE CHAIR
PUSAT ANEKA PROMOSI DAN JASA PEMASARAN PRODUK ONLINE DAN OFLINE
REIKI -RENKI -KAIHEN - BLUEIDEA - ROISON - SUNMAS - MAXTOP
SANDAL PIJAT REPLEKSI 081380783912
081380783912 SAUNA DOME PORTABLE KAPSUL INFRA RED 081380783912
081380783912 NEW TENS - EMS HEALTH AND BEAUTY PULSE MASSAGER - SLIMMING HEALTH ELEKRIK BODY MASSAGER
HEALING BIO ENERGY WAVE HOT THERAPEUTIC
PUSAT GROSIR ALAT OLAH RAGA 081380783912
MAGIC HAND MASSAEGR 8IN1 BLUEIDEA081380783912
MAGIC MASSAGER 081380783912 SQUIRREL MASSAGER PALING COMPLETE
081380783912 CHIROPRACKTIK - KIROPRAKSI - THERAPEUTIK - PORTABEL TERAPI
081380783912 MAGNETIK 3D FOOT AKUPUNTUR KAKI MASSAGER VIP 01
081380783912 BODY SLIMMER INNOVATION UNTUK PIJAT PINGGUNG DAN TERAPI TULANG BELAKANG
081380783912 TERAPI LISTRIK TENS - EMS 5000
081380783912 BODY SLIMMER INNOVATION UNTUK PELANGSINGAN DAN CARA TEPAT MENGHILANGKAN SELULIT PASCA MELAHIRKAN
081380783912 ALAT TERAPI LISTRIK METODE AKUPUNTUR TANPA JARUM TENS PORTABLE
081380783912 ALAT TERAPI UNTUK DI KURSI KANTOR - SOFA DIRUMAH - JOK MOBIL
081380783912 BAJU ATAU KORSET SET UNTUK PELANGSING TUBUH DARI NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT
081380783912 PAKET TERAPI TULANG BELAKANG UNTUK DI RUMAH BAGI PENDERITA SYARAF TERJEPIT Rp 4,9JT
MULTI PURPOSE PULSE MASSAGER 081380783912
081380783912 KURSI PIJAT PORTABLE 3IN1 NECK BACK AND WAIST MASSAGER
081380783912 ALAT PIJAT MINI MASSAGER
CARA MENGATASI NYERI PUNGGUNG
PAKET KIROPRAKSI - AKUPRESSUR - DAN TERAPI LISTRIK AKUPUNTUR TENS - EMS (PAKET - KAT 01 ) HARGA Rp 3,5JT
AKUPRESSUR MAGIC MASSAGER 8IN1 HANYA Rp 081380783912
RELAXTONE HOT MASSAGER - PIJAT PLUS DI JAKARTA BY ALAT PIJAT
081380783912 SLIMMING BELT - SABUK - ALAT PELANGSING PERUT UNTUK MENGURANGU LEMAK DI PERUT PAHA BOKONG LENGAN DLL
081380783912 SLIMMING SUIT INFRA RED NEW SLIM BEAUTY SAMORA MUTIARA NATASHA RAMONA RAMAYANA JAKA SAMPURNA
081380783912 PUSAT PENJUALAN PERALATAN PIJAT ALAT OLAH RAGA ALAT TERAPI KESEHATAN
081380783912 GROUP BISNIS DAN MARKETING PALING TERKENAL - BEST OF THE BEST BUSINESS AND MARKETING
ALAT SENAM SYARAF TERJEPIT BALLANCE VERTEBRATE BACK POWER
081380783912 SERVIS DAN SPARE PART SUNMAS - SANDAL SUNMAS 35 RIBU REMOTE 45 RIBU KABEL 15 RIBU TEMPELAN 15 RIBU KARDUS 10RIBU BUKU PETUNJUK SUNMAS 5.000
081380783912 TENS 01 HEALTH AND BEAUTY PULSE MASSAGER
081380783912 THUMPER DR MASSAGER HAMMER TAPOTEMENT TERAPI AKUPRESSUR
TREADMIL MURAH HARGA Rp 081380783912
new black power - balance power - yoga
RANJANG KASUR TERAPI BATU GIOK 081380783912
SABUK PEMANAS BATU GIOK SAUNA BELT HOT MAGNETIC FHISIO THERAPHY
CERVICAL MASSAGE SHAWLS 081380783912
1 - 45 of 45 Photos
Cowok Doyan Pelihara Bunga
Fajar
Bukan satu tindakan yang salah ataupun aneh ketika cowok hobi atau doyan pelihara bunga. "Cowok yang doyan pelihara bunga bukan berarti mereka gak gentle," urai Andi Wina Oktaviani siswi SMAN 6 Makassar. Cewek yang akrab disapa Wina ini justru ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Laura Basuki Tampar Cowok Sampai Memar Sungguhan Di Republik Twitter
Sidomi News
Siapa sangka aktis berwajah manis dan berpenampilan feminim seperti Laura Basuki ternyata bisa juga menampar seorang cowok dan bahkan sampai membuat cowok tersebut harus 'dikirim' ke Rumah Sakit. Tetapi hal itu tentu saja bukan karena Laura sedang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Sidomi News
Zoom Tur 10 Kota Bareng SM*SH April 2012
Okezone
Grup yang digawangi cowok-cowok trendi, yakni Leymuel Hendri, Evan Mark, Kevin Liu, Temmy Ferdiawan, Yusef Damian, dan Angga Baruna merasa cita-cita tur bareng SM*SH dikabulkan sudah awal tahun ini. Mereka akan melakukan tur 10 kota di Indonesia, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Olga Syahputra Mengaku Bukan Cowok Alay
Tribunnews
... Jessica akan pulang ke Indonesia tanggal 7 Februari 2012 mendatang. Hal itu diketahuinya dari orang lain. "Aku tahu dari orang kalau dia mau pulang tanggal 7 Februari. Tanggal 8 kan aku ultah," tandasnya. Olga Syahputra Mengaku Bukan Cowok Alay.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Olivia Lubis Jensen Tipe Cowok Korea Bukan Seleraku
KapanLagi.com
Pokoknya tipe cowok Korea bukan seleraku. Ada yang dekat, bukan dari entertain. Sudah lumayan lama, karena fokus di karir saja dulu," urainya. (kpl/gum/dar) Olivia Lubis Jensen : Tipe Cowok Korea Bukan Seleraku.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Nuri Maulida Pernah Trauma Batal Dilamar Cowok
Tribunnews
Artis Nuri Maulida saat menghadiri acara kerjasama MD Entertainment dan MNC TV, di kantor MD, Tanah Abang Jakarta, Senin (22/8/2011). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Nuri Maulida ternyata pernah mengalami trauma gara-gara hubungan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Suka Sepatu atau Sandal?
Padang Ekspres
"Aku lebih suka cowok yang pakai sepatu daripada sandal," kata Maya Astari dari UBH. "Apalagi kalau pergi jalan, kelihatan lebih rapi dan keren gitu sobeX. Meskipun nggak pakai pakaian formal, tapi cowok bersepatu terlihat lebih menarik daripada cowok ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Pernah Masuk 50 Besar Indonesian Idol, Yuzef 'Zoom' Bangga
Okezone
Cowok kelahiran Bandung, Jawa Barat itu ternyata pernah merasakan pahit manisnya mengikuti ajang bergengsi tersebut. "Saya pernah ikut yang di Bandung sampai ngantri panjang. Kepanasan, bahkan kehujanan. Tapi saya bangga bisa menembus 50 besar dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Aming Pernah Nasihati Ade Namnung untuk Rajin Olahraga
Tribunnews
Bintang film Aming berpose saat primeire film Cowok Bikin Pusing , di FX, Jakarta, Rabu (4/5/2011). Film bergenre drama komedi tersebut tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) TRIBUNNEWS.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Prioritaskan Pendidikan
Fajar
Simak wawancara KeKeR dengan cowok yang akrab disapa Rudi ini. Sekitar pukul 11 pagi, cowok asal Wajo itu ditemui di luar kelas. Rudi, merupakan salah satu siswa yang merakit laptop SMK Mugen. terlepas dari itu, Rudi memang dikenal sebagai siswa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Hadirkan Cewek Perkasa
Kaltim Post
Tapi Sabtu (28/01) kemarin, ada cewek manis bernama Cici Adiningsih, yang enggak segan-segan memberi pelajaran sama cowok yang berusaha menggodanya. Buat para cowok berhidung mancung, eh, hidung belang yang mau godain Cici, mendingan pikir-pikir ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inilah Cewek yang Paling Diidamkan di 2012
Suara Pembaruan
Si seksi Kim Kardashian hanya mampu menempati posisi kedelapan. Dibelakangnya ada Rihana (9) dan model Victoria Secret yang lain, Candice Swanepoel (10). Yang mengejutkan adalah Megan Fox, si seksi yang pernah menjadi impian para cowok-cowok, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Pembaruan
B2ST Rilis Video Klip "I Knew It"
Sidomi News
Boyband Korea yang berisi cowokcowok tampan macam, Doo Joon, Hyun Seung, Jun Hyung, Yo Seob, Gi Kwang, dan Dong Woon merilis video klip dari single "i knew it". Video klip yang telah mereka godok lebih dari delapan bulan lamanya ini dipersiapkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Sidomi News
jadwal Pertandingan Honda DBL 2012 West Sumatera Series
Padang Ekspres
Sebanyak 40 tim yang terdiri dari 24 tim cowok dan 16 tim cewek telah dipastikan ambil bagian. Sistem pertandingan pada Honda DBL 2012 West Sumatera Series menggunakan sistem gugur. Artinya, dalam setiap pertandingan jika tim tersebut kalah langsung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Ade Namnung Meninggal Dunia
Suara Merdeka CyberNews
Selama beberapa minggu, cowok bertubuh besar ini dirawat di dua rumah sakit berbeda di Surabaya dan di Jakarta. Walaupun sudah boleh pulang, Ade tetap bertahan di rumah sakit karena nggak mau merepotkan keluarga. Dan sebelum meninggal, kondisi cowok ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Merdeka CyberNews
Menelusuri "Gejala Kekerasan" di Kalangan Siswa SMK
Padang Ekspres
Sejak masih bernama Sekolah Teknik Menengah (STM) hingga berubah nama menjadi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), imej tawuran masih melekat di benak masyarakat terhadap sekolah yang didominasi anak-anak cowok tersebut.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Kesepian, Son Dambi Butuh Pacar
Inilah.com
Son saat ini tengah kesepian dan membutuhkan sosok seorang cowok di sisinya. Son mengungkapkan kegaulauan hatinya melalui akun Twitter miliknya. Cewek cantik kelahiran September 25, 1983 mengaku membutuhkan sosok pria yang bisa membangkitkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Cerita Cinta Satu Malam
JPNN.com
Jadi, cinta satu malam itu tentang cowok dan cewek yang saling flirting. Padahal, dua-duanya punya pasangan. Akhirnya ya gitu, mereka asyik malam itu saja. Besoknya tidak ada hubungan lagi," ceritanya. Pernahkah dia mengalaminya?
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Jendral Mantan Pacar Shinta Bachir Pecemburu?
Inilah.com
Saya hanya teman dekat dengan cowok itu, mungkin beliau masih belum bisa menerima itu," ungkap Shinta di kantor pengacara Ahmad Rifai, Mayapada Tower, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/2). Menurut artis yang tampil seksi dalam film Pulau Hantu 3itu, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Di Kampus Bebas
Padang Ekspres
Toh sneakers kan cocok dipakai buat cowok dan cewek. Kalaupun ada cewek yang pakai sneakers, nggak melulu identik dengan imej cewek tomboy kok. Banyak kok tuh cewek feminim yang makai sneakers. Dulu pernah papa beliin aku sneakers yang warnanya serba ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Donghae Sukses Bikin Kue & 1 Juta Follower Twitter
Inilah.com
Dua momen tersebut sangat berarti untuk cowok kelahiran 15 Oktober 1986 itu. Ia mengungkapkan kegembiraannya melalui akun Twitter-nya. "Saya membuat kue ini untuk pertama kalinya. Dan saya akan membuat kue yang lebih cantik lagi dari sekarang," tulis ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Cukur separo
Solopos
Segala apa yang diinginkan Cempluk, Koplo rela melakukannya, termasuk ketika harus mengorbankan kumis kesayangannya, karena konon kabarnya, Lady Cempluk tidak suka cowok berkumis. Malam harinya, Jon Koplo menatap cermin di kamarnya sambil memandangi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Drake Pengen Jadi Presiden
Suara Merdeka CyberNews
Cowok berkulit gelap ini bersyukur punya kulit yang sama dan tingginya pun hampir sama dengan sang Presiden. Drake cuma butuh menciptakan kharisma seperti yang dimiliki Presiden dan dia siap memerankan tokoh paling berpengaruh di AS ini.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Merdeka CyberNews
Apple dalam Amplop Batik Ardi
Okezone
Cowok berkaca mata ini bercerita, proses pembuatan tas ini tidaklah mudah, misalnya dalam menentukan motif batik yang akan dia pakai. Ardi tidak bekerja sendiri, dia dibantu sejumlah penjahit dan pelestari budaya batik Tuban.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Jessica Iskandar Tak Akan 'Nembak' Lebih Dulu
KapanLagi.com
"Lha aku mah nggak (akan nembak), aku mah tipe cewek zaman dulu, biar cowok yang bertindak (nembak) duluan. Nggak lah, waktu itu aku lagi galau,...ya yang dibahas galau lagi, galau lagi nih. Waktu itu aku lagi ada masalah, aku curhat, terus aku diajak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Membela Diri Sendiri
Padang Ekspres
Cewek yang sekarang ia lagi mengenyam pendidikan di bangku SMP Muhammadiyah ini mengaku mengikuti olahraga untuk melindungi diri dari cowok-cowok yang suka usil padanya. Nah, dengar tuh para cowok, jangan suka-suka usil pada Angga ya, bisa-bisa sobeX ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Siapa sih Dia?
Padang Ekspres
Ketika ditanya, kenal nggak sih dengan Raditya Dika cowok yang akrab dipanggil Radit ini. "Siapa tuh, anak mana?" tutur Rasyid. Begitu juga, cewek yang akrab dipanggil Aan ini juga nggak kenal dengan Radith. " Siapa tuh? Nggak tau Aan nih," tutur cewek ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Nuri Maulida-Jeje Govinda Putus Karena orangtua?
Inilah.com
Bintang film Angker Batu itu pun mengaku kini tengah berpacaran dengan seorang cowok. "Yang dekat ada, yang kasih signal ada, tapi mau pilih nanti dulu. Aku nggak mau salah pilih. Bisa jadi pembimbing keluarga aku. Mau nggak mau kalau calon aku itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Shinta Bachir Dilarang Pacaran, Eks Kapolda Lirik Perempuan Lain
Detikcom
sesalnya. Shinta mengaku pernah dekat dengan seorang pria pada Desember 2011 lalu. Dan, tampaknya itu menjadi awal dari teror pembunuhan yang dialaminya. "Desember 2011 saya dekat. Sebenarnya teman cowok banyak. Beliau tahu saya kan dulu tomboi, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Begini Cara 7 Icons Cari Pacar
Tribunnews
Semisal, Linda Kumala Sari atau Linzy yang memimpikan sosok cowok macho. Sesuai dengan pembawaannya yang memerankan karakter feminim. Sementara Putri Ajeng Intan Novita atau PJ menginginkan cowok yang atletis. "Kalau saya suka cowok yang stylist dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Punya Pacar, Aurel Dapat Restu Anang
Okezone
"Pipi sudah tahu, bunda (sebutan Ashanty) sudah tahu, semua juga sudah tahu. Adik aku tahu, mimi juga tahu. Aku memang terbuka banget, kalau masalah cowok pasti aku kenalin," ujar pelantun Susah Jatuh Cinta itu. okezone . com.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Terkenal, Max 5 Rajin Rawat Kulit
Okezone (Siaran Pers) (Berlangganan)
Boyband Max 5 yang terdiri dari lima cowok ganteng ini pun tak ketinggalan dalam merawat kulitnya. Demi menjaga ketampanan dan perfoma maksimal ketika di panggung, personel Max 5 pun selalu melakukan perawatan diri secara teratur.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone (Siaran Pers) (Berlangganan)
Honda DBL West Sumatera Series 2012
Padang Ekspres
Sebanyak 24 tim cowok bakal dibagi menjadi dua pool yang terdiri dari 12 tim setiap poolnya. Begitu juga dengan 16 tim cewek yang juga akan dibagi dua pool terdiri dari 8 tim perpoolnya. "Benar, sistem pertandingan sama seperti tahun lalu.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Smart Stove ITS Kantongi Rp1 M!
Okezone
Cowok yang sedang menempuh pendidikan magister ini mengimbuhkan, dana yang tidak sedikit itu akan digunakan untuk mengembangkan Joy Fresh Internasional (JFI), perusahaan yang menaungi Smart Stove. Mantan menteri riset dan teknologi Badan Eksekutif ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Nobar SS3 3D, ELF Rayakan Ultah Kyuhyun
KapanLagi.com
Seluruh penonton yang kebanyakan remaja baik cowok maupun cewek muda tersebut membawa balon sapphire blue dan beragam kaos, serta ornamen berbau Super Junior guna menonton film konser ini. Namun tidak hanya dihibur oleh film konser Super Junior, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ketemu Model 'Hot' Vietnam Dwi Andhika Gugup
KapanLagi.com
Buat cowok-cowok, silahkan iri ya, hahahaa," seloroh Andhika. Hingga akhirnya, sekitar pukul 19.30, Elly Tran Ha telah tiba. Andhika langsung mengalungkan bunga dan mengajak Elly menikmati masakan Indonesia, bakso. (kpl/uji/aia) Ketemu Model ' Hot ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Norman Kamaru Sapa Peserta BGBI
Liputan6.com
Tak hanya cewek, Norman juga menemui peserta cowok, yakni para personel Raise. Para peserta BGBI tak absen sekolah walau sibuk menjalani sejumlah pelatihan. Mereka tetap mengenyam pendidikan walau dilakukan dalam format home-schooling alias belajar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Hilbram Dunar, Ngoceh dari Radio sampai Buku
Portal CBN
Gue bilang cowok nggak jadi penyiar. Gue anak band, metal. Gengsi kalau jadi penyiar. Tapi, ya sudahlah daripada nggak punya duit. Gue ambil. Akhirnya keterusan. Sempat lama, dari SMP sampai kuliah, tapi nggak pernah tampil di tivi.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Portal CBN
Sandal Lebih Simpel
Padang Ekspres
Cowok yang tercatat sebagai mahasiswa Unand ini mengaku memakai sepatu itu membuatnya menjadi ribet. Apalagi kalau mesti berkunjung ke tempat yang mengharuskannya membuka sepatu. "Kalau pakai sandal kan kita tinggal lepas gitu aja.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
HiVi, Sibuk Kuliah Sambil Garap Album
Okezone
Menurut cowok yang menempuh studi Desain di Universitas Pelita Harapan (UPH) itu, semua personel HiVi tahu persis kapan mereka harus fokus pada kuliah, dan kapan mengutamakan pekerjaan. Karena itulah, Ilham bersama Ezra dan Febri memutuskan cuti dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Bajaj Ingin Bangkitkan Warkop DKI
KapanLagi.com
Kami minta supaya diubah biar lucu ceweknya lebih milih cowok yang lebih jelek," ujar Isa. Meskipun judulnya berbau horor, namun flm ini murni komedi. Apalagi mereka beradu akting dengan pemain Srimulat seperti Yati Pesek dan Tarsan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Artikel Ilmiah? No Problem!
Okezone
Menurut cowok yang baru saja menyelesaikan proposal skripsinya itu, meskipun masih S-1, kita harus berlatih menulis karya ilmiah dengan baik dan sesuai standar internasional. Sebab, seorang mahasiswa akan mendapatkan keuntungan jika bisa menerapkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Kim Bum Dipuji Fans Berkat Akting Emosional di 'Padam Padam'
Wow Keren
Padahal dulu dia hanya jadi cowok imut di 'Boys Before Flower'," puji seorang fans. Saat itu, diceritakan Kim Bum yang berperan sebagai malaikat penjaga bernama Gook Soo ingin melindungi Kang Chil (Jung Woo Sung). Ia lalu berusaha menusuk Chan Gul yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Wow Keren
Tanpa SIM, Jangan Berani Bawa Kendaraan
Fajar
Tapi nih, buat cowok kelahiran 12 Mei 1994 ini, pun memberi jempol untuk program dari Polantas Makassar di beberapa sekolah di Makassar. Doi membeberkan soal program sweeping dari pihak kepolisian di sekolah-sekolah untuk "menyapu" pelajar yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Pilah-pilih Skinny Jeans
Fajar
Katanya, kalau pakai celana, mau cewek or cowok, bahan kain, atau jins, usahakan pakai yang agak longgar demi kenyamanan dan kesehatan. Jangan sampai mendahulukan trend ketimbang kesehatan dan kenyamanan, ujung-ujungnya kan, tersiksa juga. (nurul)
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Laura Basuki Berat Kerja Wartawan
Padang Ekspres
Saking totalnya di RepublikTwitter, artis berwajah manis dan feminim ini sampai bikin seorang cowok masuk rumah sakit. Lho kok bisa? Jadi sebenarnya ya nggak sengaja. Waktu adegan tamparan itu ternyata saya justru kekencengan namparnya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Choi Siwon Promosi Kimchi ke Fans Jepang
Wow Keren
"Tentu saja, cowok ganteng dengan pengetahuan yang baik," komentar seorang netter. "Akan lebih baik kalau artis Hallyu lainnya juga melakukan seperti itu." April 2010, Super Junior telah ditunjuk oleh pemerintah Korea Selatan sebagai Duta Kuliner Korea ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Wow Keren
Begini Gaya Luna Maya Ikut
KOMPAS.com
... warga Tebet di Jakarta yang sedang indekos di BSD City. Omong-omong, kok Luna berani naik sepeda motor off road sih? Enggak takut jatuh dan kulitnya lecet? "Kenapa enggak? Kalau cowok bisa, kenapa perempuan enggak?" Oke deh, hati-hati, ya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ussy Sambangi Keluarga Besar Andhika di Malang
Liputan6.com
"Jadi kalau di keluarga aku, aku cewek sendiri semua kakak adik aku cowok, nah kalau Andhika adik-adiknya cewek semua, ada dua," kata Ussy. Acara silaturahmi itu ditutup dengan jamuan makan malam bersama kedua keluarga ini sambil berbincang-bincang.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Olivia Jensen Jauhi Om-Om
JPNN.com
Kalau deket cowok sekenalnya aja, kalau nggak akrab. Apalagi kalau mulai nggak jelas sikapnya. Nggak cuma pejabat, eksekutif muda juga gitu. Intinya pelajari karakter orang." Pesinetron Hafizah ini selalu mengingatkan teman-temannya akan dampak buruk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Lansiran Google sekali dalam seminggu ini dipersembahkan oleh Google.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar